Rabu, 18 Maret 2009

Cara mengunakan quantum, untuk terapi penyembuhan.

Penyembuhan Dengan Fusion Excel Quantum Pendant

Tubuh kita 70% terdiri dari air, dan sangat mudah bereaksi/terinfeksi terhadap lingkungan sekitar kita, dengan memakai quantum pendant, energy dalam quantum menjaganya untuk tetap mempunyai struktur molekul yang seimbang, salah satu penyebab tidak seimbang adalah air yang kita konsumsi sehari–hari adalah air yang mati struktur molekulnya .

Salah satu cara untuk bisa tetap seimbang adalah dengan mengkonsumsi air yang berenergi melalui bantuan FEQ Pendant. Manfaat Air yang Ber energi :
Meningkatkan kadar Oksigen dalam darah
Meningkatkan kualitas tidur
Mengurangi tingkat stress
Menghilangkan racun ( Detoksifikasi )
Menambah cairan sel – sel tubuh
Menyeimbangkan unsure Ying & Yang
Menciptakan energi CHI
Meningkatkan situasi mental diri
Membantu proses penyembuhan
Mempertahankan keremajaan kulit ( awet muda )
Meningkatkan system kekebalan tubuh

Untuk membuat air yang berenergi prosesnya bisa dibantu dengan Fusion excel Quantum Pendant, dimana alat ini bisa merubah struktur molekul dan cairan menjadi berkualitas (positif) karena FEQ Pendant ini terdapat mineral-mineral yang memancarkan energi, untuk anda yang dalam masa penyembuhan sangat membantu untuk bisa mempercepat proses penyembuhan anda.

Cara Penggunaan Fusion Excel Quantum Pendant:

1. Untuk Air :
Letakkan Gelas yg berisi air di atas permukaan Fusion Excel Quantum Pendant, tunggu hingga kira-kira 15 menit, sebelum siap diminum

2. Untuk Therapy Badan :
Letakkan Fusion excel Quantum Pendant di lokasi yg mengalami sakit lalu gosok-gosokan, setelah beberapa menit akan merasakan berkurangnya rasa sakit.
Dengan bantuan lampu senter arahkan Fusion excel Quantum Pendant ke arah daerah yg mengalami sakit atau nyeri, lalu senter yg sdh dihidupkan di arahkan ke lokasi tubuh yang sakit, setelah beberapa menit kita akan merasakan sakit yg berkurang bahkan hilang.

3. Untuk Tumbuhan :
Alirkan air yg akan di gunakan untuk menyiram tanaman anda ke permukaan Fusion excel Quantum Pendant lalu siramkan ke tanaman, maka akan membantu pertumbuhan tanaman anda jauh lebih cepat dan baik mutunya.

TERSEDIA THERAPY dengan FEQ Pendant GRATIS UNTUK ANDA YG MEMBUTUHKAN, Silahkan hubungi :08126027613

Tidak ada komentar:

Posting Komentar